Brackley – Direktur eksekutif Mercedes, Niki Lauda, membantah rumor yang mengatakan pembalapnya, Lewis Hamilton akan segera meninggalkan Formula One (F1).

Direktur Mercedes Tampik Isu Hamilton Bakal Pensiun

Pada balapan akhir pekan lalu di Sirkuit Baku, tiga kali juara dunia tersebut dipaksa untuk memperjelas ucapan mengenai masa depan kariernya. Hamilton dipercaya akan segera pensiun dari dunia balap yang membesarkan namanya pada akhir musim 2017.

Mendengar pernyataan tersebut, Lauda langsung membantah semua spekulasi yang beredar di masyarakat. Menurutnya kabar tersebut tidak benar dan hanya sebuah kesalahpahaman.

“Hamilton akan tetap tinggal di F1. Hal tersebut tentu saja terjadi karena ia memiliki kontrak dengan Mercedes. Hamilton bukanlah Nico Rosberg,” terang Lauda sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Minggu (2/7/2017).

“Lewis sudah membahas perpanjangan kontrak dengan kami. Dia telah menanyakan hal tersebut kepada kami. Ia sangat termotivasi, begitu juga kami meski saat ini negosiasi masih belum dilakukan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)