Home > Unik > Aneh > Pemuda Ini Berubah Jadi ‘Hulk’ Setelah Suntikkan Synthol ke Lengannya

Pemuda Ini Berubah Jadi ‘Hulk’ Setelah Suntikkan Synthol ke Lengannya

Jakarta – Banyak pria yang menginginkan bentuk tubuh kekar berotot namun tidak banyak yang mau menghabiskan waktu untuk mendapatkannya, sehingga dipilihlah jalan pintas dengan mengkonsumsi obat atau menyuntikkan sesuatu ke jaringan ototnya.

Pemuda Ini Berubah Jadi ‘Hulk’ Setelah Suntikkan Synthol ke Lengannya

Seperti yang dilakukan oleh seorang pemuda asal Rusia bernama Kirill Tereshin ini.

Pemuda berusia 21 tahun ini lebih memilih menyuntikkan cairan Synthol, zat yang terdiri dari minyak, obat penghilang rasa sakit dan alkohol ke otot lengannya. Hasilnya, dalam waktu sebulan lengannya berubah besar layaknya Hulk, namun dengan bentuk tubuh ramping yang tentu saja tidak proporsional bila dilihat.

Metode yang lebih terkenal dengan istilah ‘fluffing’ ini populer di kalangan binaragawan yang ingin membuatnya otot-ototnya dapat mengembang dengan usaha yang minimal.

Dalam video terbarunya, Tereshin dengan bangga memamerkan bentuk otot lengannya yang membesar. Kulit lengan atasnya juga berubah warna sedikit gelap keunguan meski disebutnya hanya efek sementara.

Pemuda Ini Berubah Jadi ‘Hulk’ Setelah Suntikkan Synthol ke Lengannya

Meskipun Synthol ini dianggap legal di Rusia, zat tersebut tidak dibolehkan oleh Administrasi Makanan dan Narkoba AS (FDA).

Banyak kasus dimana penggunaan Synthol justru mengakibatkan efek yang buruk. Synthol mengeras dari waktu ke waktu, dan bisa menyebabkan komplikasi seperti rasa sakit, kerusakan otot ireversibel, dan kerusakan jaringan tubuh lainnya seperti yang telah didokumentasikan dalam sejumlah laporan medis.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Pakai Pakaian Lucu, Kucing Ini Ikut Jualan Ikan

Viral, Pakai Pakaian Lucu, Kucing Ini Ikut Jualan Ikan

Hai Pong – Kabar menarik datang dari salah satu kota di Vietnam, dimana kali ini ...