Home > Unik > TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

Jakarta – Ratu Youtube memang tak pernah ada hentinya menjadi bahan perbincangan netizen. Sebab selalu saja ada hal yang membuatnya menjadi bahan kontroversi. Terlebih lagi Tenaga Kerja Wanita (TKW) ini sering kali menghina para pria yang berasal dari Indonesia.

TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

Berdasarkan akunnya, ia bernama Silvia Agustina. Namun ia memiliki nama asli Parjiyem. Wanita asal Purwodadi, Jawa Tengah, ini memiliki lima puluh ribu pengikut dalam akun Facebooknya. Ia bahkan mengklaim bahwa daerah asalnya itu bukanlah Indonesia, melainkan Jawa Tengah.

Wanita ini kerap kali mengunggah sebuah video yang menuai kontroversi sehingga membuat banyak orang menjadi jengkel. Namun terkadang ia juga membuat banyak orang tertawa dikarenakan adanya beberapa celotehannya yang salah ucap.

Seperti unggahannya baru-baru ini yang kembali menuai kontroversi. Wanita yang selalu mengklaim bahwa dirinya ini merupakan Ratu Youtube menuliskan bahwa ia akan segera pulang ke Indonesia dan akan segera bertemu dengan para fansnya.

Baca juga : Viral, Pakai Pakaian Lucu, Kucing Ini Ikut Jualan Ikan

TKW Ini Mau Foto Dengan Pria Indonesia Asal Punya Ninja

Postingan Ratu Youtube

“Besok aku meluncur ke Indonesia… bagi yang ingin foto bareng…siap siap jumpa fans…Bagi laki-laki… kalau mau ketemu aku naik ninja ya… trus kita foto bareng..Bagi fans..yang tinggal di luar kota..yang sabar…. suatu saat .. kita pasti bisa bertemu… aku akan berdoa untuk itu…..Pokoe harus memakai ninja kalau ingin bertemu dengan aku..oke,” tulis Ratu Youtube dalam akun media sosial miliknya.

Postingannya tersebut lantas diunggah ulang oleh sebuah akun gosip di media sosial Instagram @nyonya_gosip. Tentu saja postingan tersebut menuai komentar netizen yang beragam. Tak sedikit netizen yang membuat celotehan Ratu Youtube ini sebagai bahan guyonan.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun ? Simak Penjelasan Pakar

Mengapa Kucing Kaget Saat Melihat Mentimun? Simak Penjelasan Pakar

Jakarta – Kebanyakan dari kita pasti penasaran mengenai kucing yang ternyata takut mentimun. Penasaran kan ...