Home > Olahraga > Bola > Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Madrid – Saga transfer Thibaut Courtois nampaknya sudah mencapai fase akhir. Kiper Chelsea itu dikabarkan akan menuntaskan kepindahannya ke Real Madrid dalam kurun lima hari lagi.

Thibaut Courtois Segera Merapat ke Real Madrid

Thibaut Courtois

Selama satu tahun terakhir, Chelsea dibuat pusing dengan status Courtois. Sang kiper enggan menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge kendati kontraknya akan habis tahun depan.

Beberapa hari terakhir Courtois ramai diberitakan akan menyegel kepindahannya. Ia disebut akan bergabung dengan Real Madrid dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diberitakan Don Balon pada Kamis (19/7/2018), kepindahan Courtois itu bakal segera terealisasi. Real Madrid disebut sudah mencapai kata sepakat dengan Chelsea untuk transfer kiper Timnas Belgia tersebut.

Chelsea sendiri kabarnya ingin mempertahankan Courtois. Mereka sudah merayu sang kiper untuk bertahan di London Barat.

Namun, Courtois sendiri menolak tawaran tersebut. Alhasil Chelsea menyerah dengan keadaan sang pemain dan memutuskan untuk melepasnya pada musim panas ini.

Chelsea dan Real Madrid sendiri dikabarkan tengah aktif bernegosiasi beberapa hari terakhir dan diperkirakan transfer Courtois akan segera selesai.

Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea dan Real Madrid sudah menyepakati transfer Courtois. Mereka menyegel transfer ini di angka 31 juta pounds.

Saat ini kedua pihak tengah melakukan penyelesaian akhir terhadap kesepakatan transfer ini. Mereka juga tengah membereskan proses administrasi sang pemain.

Menurut laporan tersebut, mereka butuh sekitar lima hari untuk menyelesaikan transfer ini secara utuh. Alhasil pada awal pekan depan Courtois sudah bisa diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135