Jakarta – Kapolres Jakarta Selatan Kombes Iwan Kurniawan menyatakan bahwa saat ini pihaknya sedang melakukan pengembangan terkait pemasangan bendera yang identik dengan lambang Islamic State of Iraq and Syiria atau ISIS di Polsek Kebayoran Lama.

Polisi Belum Dapatkan Bukti Terkait Pemasang Bendera ISIS

Bendera ISIS

“Saat ini kami sedang melakukan langkah pengembangan setelah barang bukti dikumpulkan dan sedang ada di Puslabfor Polri baik bendera, isi surat dan botol aqua,” kata Iwan Kurniawan di Polres Jaksel pada Kamis (6/7/2017).

Iwan melanjutkan, saat ini pihaknya sedang memeriksa 8 saksi terdiri atas anggota polsek dan beberapa masyarakat sekitar yang melihat bendera tersebut terpasang di depan Polsek Kebayoran Lama. Bukti juga akan dicari melalui beberapa rekaman CCTV yang berada di sekitar lokasi.

Baca juga: Muhammad S. Hidayat Mangkir dari Panggilan Polisi, Ada Apa ?

“Kita juga telah mengumpulkan barang bukti dari 5 cctv dan saat ini hasilnya belum diterima karena sedang di indentifikasi di Cyber Polda Metro Jaya,”lanjutnya.

Dengan barang bukti yang tengah diselidiki dan didalami tersebut, polisi akan segera mengejar pelaku yang memasang bendera yang identik dengan simbol ISIS. “Kami akan segera buat skestsa wajah pelaku,” pungkasnya.