Home > Hiburan > Gosip > Miley Cyrus Unggah Foto Ciuman Hot Dengan Adik Thor

Miley Cyrus Unggah Foto Ciuman Hot Dengan Adik Thor

Jakarta – Pada rangka memperngati Hari Ciuman Internasional (International Kissing Day), Miley Cyrus mengenang kembali adegan romantis dalam film “The Last Song”, yang mempertemukannya dengan kekasihnya, Liam Hemsworth. Mantan bintang Disney ini pun membagikan sebuah foto yang menampilkan ciuman pertamanya dengan aktor berusia 27 tahun tersebut.

Miley Cyrus Unggah Foto Ciuman Hot Dengan Adik Thor

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth

Pada foto yang diambil saat syuting di Pulau Tybee, Georgia, Miley dan Liam nampak basah kuyup. Liam yang mengenakan baju kotak-kotak terlihat bersemangat memberikan ciuman lembut di bibir Miley Cyrus. “Selamat Hari Ciuman Internasional! Ciuman pertama kali 8 tahun lalu!” tulis pelantun “Malibu” ini dalam caption foto tersebut.

Para penggemar yang melihat foto tersebut langsung heboh dan memberikan beragam komentar. Sebagian besar dari 69 juta pengikutnya mengaku meleleh melihat kemesraan pasangan seleb muda ini. Mereka pun berharap keduanya dapat segera melangsungkan pernikahan.

Miley Cyrus Unggah Foto Ciuman Hot Dengan Adik Thor

“Ini sangat manis. Aku berharap kamu akan bersama dengan Liam atau adik Thor,” ujar seorang penggemar. “Hatiku baru saja meleleh,” imbuh yang lainnya. “Ini adalah ciuman terbaik dalam sejarah Disney.”

Usai bertemu di lokasi syuting, Miley dan Liam menjalin hubungan asmara cukup serius. Keduanya memutuskan bertunangan di 2012, tetapi kemudian putus setahun setelahnya.

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (8/7/2017), mereka kembali menjalin hubungan asmara di tahun 2016. Sejak balikan, hubungan asmara Miley dan Liam pun terlihat semakin kuat sampai sekarang.

Baca juga: Acara Pesta Lajang Menuai Kontroversi, Sammy Simorangkir Dihujat Netizen

“Aku butuh banyak perubahan. Dan berubah dengan orang lain yang tak berubah itu sepertinya sangat sulit,” ungkap Miley soal rekonsiliasinya dengan Liam. “Tiba-tiba kamu berkata, “Aku tidak mengenalimu lagi’. Kami harus saling jatuh cinta kembali.” (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Begini Curhat Dewi Perssik Soal Terobos Jalur Busway

Jakarta – Aktris dan pedangdut Dewi Perssik nyaris dikeroyok massa setelah mobil yang ditumpanginya menerobos ...