Jakarta – Berbagai cara dilakukan untuk membuat hubungan seks lebih bergairah. Tak jarang, cara yang digunakan aneh-aneh. Baru-baru ini kini tengah tren memasukkan kapsul glitter ke dalam Miss V.

Awas, Kapsul Glitter Dapat Menimbulkan Infeksi Rahim

Kapsul gilitter diproduksi oleh sebuah perusahaan bernama Pretty Woman Inc. Kapsul glitter diklaim bisa mengencangkan dan meremajakan Miss V.

Bahkan, kapsul ini bisa memberikan sensasi yang berbeda. Sebab, ketika kapsul ini dimasukkan ke dalam Miss V dan perempuan mengalami puncaknya, cairan orgasme bisa bercahaya kelap-kelip dan menghasilkan rasa manis seperti permen. Perusahaan itu mengatakan bahwa efek dari kapsul dapat membuat pasangan lebih bergairah.

Namun, jangan coba-coba melakukan hal itu pada diri Anda. Seorang ginekolog, Dr Jen Gunter mengatakan bahwa penggunaan kapsul bisa merusak bakteri baik pada Miss V dan menyebabkan infeksi. Selain itu, penggunaan kapsul juga meningkatkan risiko terjadinya penyakit menular seksual.

“Hanya karena ada sesuatu yang aman untuk bibir Anda seperti glitter lipgloss, bukan berarti hal itu aman pula bagi Miss V,” ujar Dr Gen sebagaimana diberitakan Daily Star pada Minggu (9/7/2017).

Sementara itu, konsultan obstetri dan ginekolog, Shazia Malik mengatakan bahwa memasukkan kapsul glitter pada Miss V adalah ide yang buruk.

Menggunakan produk passion dust seperti kapsul glitter, malahan bisa menurunkan gairah secara signifikan. Kanji dan gelatin yang terkandung di dalamnya akan meningkatkan pH dan menambahkan gula ke sekresi Miss V. Hal itu mendorong perkembangan bakteri dan jamur berbahaya, sehingga membuat peradangan pada Miss V yang menyebabkan hubungan seksual menjadi menyakitkan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)