Home > Hiburan > Gosip > Vakum Beberapa Lama, Akhirnya Donita Kembali Bermain Dalam Film Bertema Religi

Vakum Beberapa Lama, Akhirnya Donita Kembali Bermain Dalam Film Bertema Religi

Jakarta – Aktris cantik, Noni Annisa Ramadhani atau yang akrab disapa Donita memang sempat vakum lama dari dunia hiburan Tanah Air. Namun, wajah cantiknya kembali mewarnai dunia peran kembali. Donita terlibat dalam sebuah film religi yang berjudul Bukan Cinta Malaikat.

Vakum Beberapa Lama, Akhirnya Donita Kembali Bermain Dalam Film Bertema Religi

Donita

Dalam film kolaborasi sutradara Malaysia dan Indonesia, Azis M. Osman dan Herdanius Larobi ini Donita berperan sebagai seorang wanita yang bernama Alia. Istri dari Adi Nugroho tersebut menjelaskan bahwa film yang dia perankan kali ini berbeda dari semua yang pernah dia mainkan sebelumnya. Film ini seakan memberikan pengetahuan baru dalam membangun sebuah kepercayaan dalam berumah tangga.

”Jadi pertimbangan ya jam syuting. Biasanya ngambil pekerjaan yang aku masih bisa balance, jadi pekerja, istri, dan ibu. Gimana caranya itu bisa menerima aku semua. Begitu lihat film ini dan syutingnya di Bandung aku terima,” ujar Donita ketika ditemui saat jumpa pers film Bukan Cinta Malaikat di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin malam (10/7/2017).

”Dari skenario ini aku banyak belajar. Aku sudah nikah dan orang Islam, mungkin pemahaman tentang pernikahan menurut syariat pernikahan dan perceraian orang Islam seperti apa. Nah, di film ini, itu ada semua. Film ini, nggak cuma menghibur, tapi juga bisa bermanfaat,” paparnya.

Kendati demikian, sebelum memutuskan menerima tawaran film tersebut, ibu satu anak ini tetap meminta izin kepada suaminya. Tak salah, selama menjalani proses syuting, Donita tidak pernah jauh-jauh dari sang buah hati.

Baca Juga : Sophia Latjuba Menilai Harga Properti di Indonesia Tidak Masuk Akal

”Biasanya semua pekerjaanku selalu kirim dan email juga,” jelasnya.

”Pertimbangannya Adi selalu nanya, Svarga gimana dan aku bilang aku suka sama karakter dan filmnya, dan Svarga masih bisa dibawa juga karena syutingnya di kota kelahiran aku, aku tahu medannya, dan bisa ngatur waktunya,” sambungnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Foto Diatas Pohon, Kim Kardashian Tampil Tanpa Busana

Foto Diatas Pohon, Kim Kardashian Tampil Tanpa Busana

Jakarta – Bukan Kim Kardashian namanya jika tak suka menebar sensasi dan membuat sorotan publik ...