Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Ini, Andika Kangen Band Jadi Tukang Parkir ?

Unggah Foto Ini, Andika Kangen Band Jadi Tukang Parkir ?

Jakarta – Sepertinya, dunia hiburan sudah tidak lagi menarik bagi Maesa Andika Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Andika Kangen Band. Pada Senin (17/7/2017) malam, Andika sempat mengunggah foto-foto berseragam petugas parkir Dinas Perhubungan (Dishub), melalui akun Instagram pribadinya.

Unggah Foto Ini, Tampak Andika Kangen Band Jadi Tukang Parkir ?

Postingan Andika Kangen Band

Entah bercanda atau tidak, akan tetapi, pria kelahiran Bandarlampung, (12/11/1983) tersebut terlihat serius ketika menuliskan keterangan dalam fotonya tersebut. Dalam foto tersebut, Andika tak hanya mengenakan seragam Dishub tapi juga lengkap dengan peluit di mulutnya.

“Apa pun pekerjaanya yang penting… Halallll… Aku tak peduli keadaan susah dan senangku yang penting tidak mencuri dan merugikan orang lain, sederhana saja kok,” tulisnya.

Baca Juga : Ibunda Almarhumah Julia Perez Sudah Memaafkan Gaston Castano

Sebelumnya, Andika yang sempat berurusan dengan kepolisian karena terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga ini memilih untuk menonaktifkan kolom komentar di foto ini, sehingga netizen tidak bisa menuliskan apa pun. Sayangnya, foto tersebut tampaknya kini sudah dia hapus.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Protes Ke Anies Karena Macet, Artis Cantik Ini Justru Dibully

Jakarta – Para netizen kali ini kembali digemparkan oleh kelakuan Kathy Indera yang videonya viral ...