Home > Hiburan > Gosip > Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Harus Menikah Tujuh Kali Agar Lepas Dari Kutukan

Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Harus Menikah Tujuh Kali Agar Lepas Dari Kutukan

Jakarta – Paranormal yang terkenal di kalangan artis, Mbah Mijan, kembali meramalkan sesuatu. Kali ini Mbah Mijan meramalkan kehidupan penyanyi Andika Kangen Band.

Mbah Mijan Sebut Andika Kangen Band Harus Menikah Tujuh Kali Agar Lepas Dari Kutukan

Pria kelahiran Kebumen, Jawa Tengah ini meramalkan bahwa Andika akan bisa lepas dari kutukan asal ia harus menikah tujuh kali terlebih dahulu.

“Kegantengan Andhika ex Kangen Band memang tak terbantahkan, harus menikah 7x baru kutukan berakhir, antara bahagia dan tersiksa,” tulis Mbah Mijan, Kamis (20/7/2017).

Meski Mbah Mijan tidak menjelaskan secara detail soal kutukan apa yang dimaksud namun publik lantas menghubungkan dengan berbagai masalah yang selalu dialami oleh Andika, mulai dari kasus narkoba, perceraian, hingga kekerasan terhadap istrinya.

Postingan dari Mbah Mijan ini lantas mendapat cukup banyak tanggapan dari netizen.

“Kutukan buat yg jd istrinya kali mbah.. Buat dy nikah 7x ma anugrah.. Secara yg horor kek gt bisa smpe 7.. Wkakkakakakkakak,” sindir akun @tjan.ayling.

Andika sendiri memang cukup dikenal sering ganti-ganti pasangan yang rata-rata berwajah cantik. Banyak publik yang lantas penasaran dengan begitu mudahnya Andika mendapatkan wanita, bahkan di saat ia sudah tidak tenar lagi di dunia hiburan.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Raffi Buat Bisnis Baru Lagi, Namanya Mango Bomb

Jakarta – Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan, kali ini dirinya mengungkapkan ...