Home > Hiburan > Gosip > Foto, Kendall Jenner Pamer Lekuk Tubuh Lagi di Medsos

Foto, Kendall Jenner Pamer Lekuk Tubuh Lagi di Medsos

Jakarta – Sudah tak perlu disembunyikan lagi bahwa klan Kardashian dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti yang kerap memamerkan penampilan seksinya. Tak hanya Kim Kardashian dan Kylie Jenner saja, Kendall Jenner juga sering memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Foto, Kendall Jenner Pamer Lekuk Tubuh Lagi di Medsos

Kendall Jenner

Mulai dari fashion red carpet, foto selfie, hingga berbagai photoshoot panas yang mengharuskan ia tampil buka-bukaan. Bicara soal pemotretan, baru-baru ini Kendall mengunggah salah satu fotonya yang paling menantang.

Lewat akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Harry Styles tersebut mengunggah fotonya yang benar-benar tanpa sehelai benang melekat. Yang lebih mengejutkan lagi, ia bahkan juga berpose sambil memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Kendall tampak berpose di atas sebuah meja dan sama sekali tak segan memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya di depan kamera sang fotografer. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Meski bernuansa hitam putih, potret yang diabadikan oleh fotografer bernama Sasha Samsonova ini benar-benar stunning. Kendall sama sekali tak kehilangan pesona supermodel yang ada dalam dirinya.

Baca Juga : Penyanyi Despacito Protes Lagunya Dipakai Kampanye Politik

Berpose bugil seperti itu memang sudah menjadi hal yang sangat biasa bagi Kendall. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini kerap dituntut untuk tampil buka-bukaan lantaran pekerjaannya sebagai model papan atas Hollywood.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Rianti Cartwright Ingin Punya Momongan Di Tahun 2018

Jakarta – Pasca 7 tahun berumah tangga, kini aktris cantik, Rianti Cartwright dan sang suami, ...