Home > Gaya Hidup > Tips > Ini Yang Harus Dilakukan Pria Pancing Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari

Ini Yang Harus Dilakukan Pria Pancing Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari

Jakarta – Bercinta memang menjadi satu hal favorit bagi setiap pasangan yang sedang jatuh cinta. Namun terkadang hal tersebut terhambat karena adanya masalah yang hadir. Berdasarkan hasil penelitian para ahli, menunjukkan bahwa seringkali ada ketidakserasian waktu bercinta antara laki-laki dan perempuan.

Ini Yang Harus Dilakukan Pria Pancing Wanita Agar Mau Bercinta di Pagi Hari

Dalam proses penelitian itupun melibatkan lebih dari 2.000 peserta. Dan hasilnya membuktikan bahwa 70% wanita menyukai seks dimalam hari yaitu antara pukul 11 malam hingga 2 pagi. Sedangkan laki-laki menyukai seks antara pukul 6 hingga 9 pagi. Libido pria meroket pada pagi hari lantaran sudah menjadi kebutuhan biologisnya setiap bangun tidur.

Lantas bagaimana cara merangsang wanita agar mau melakukannya dipagi hari?. Berikut ulasannya.

Sentuhan Maut
Cobalah melakukan sentuhan lembut dan perlahan pada pasangan anda di pagi hari. Mulai dari ujung jemari, payudara, putting, perut, lalu ke paha, hingga kebagian intimnya. Anda juga bisa mencoba menggelitiki bagian pinggangnya, tapi jangan terlalu berlebihan.

Bisikan menggairahkan
Pertama-tama adalah anda harus mendekatkan diri pada tubuh sang wanita. Kemudian bisikan hal-hal yang erotis dan secara perlahan agar wanita terasa bergairah. Lakukan hingga wanita terpejam. Hal ini memungkinkan sang wanita bagai dialam mimpi dan ini waktu yang tepat untuk anda membisikan hal-hal seks.

Baca juga : Inilah Posisi Bercinta Favorit Untuk Pasangan Yang Sedang Bulan Madu

Tak hanya itu, anda juga bisa melakukannya dengan kecupan lembut nan menggodan dan padukan dengan jilatan dahsyat secara perlahan. (Icha – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

Kecanduan Smartphone ? Inilah Tip untuk Mengatasinya

London – Terjadi peningkatan kebiasaan orang dewasa melihat smartphone mereka di Inggris, yakni menjadi 150 ...