Home > Hiburan > Inilah Yang Membuat Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Inilah Yang Membuat Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Jakarta – Foto yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Bos AirAsia, Tony Fernandes bersama Raline Shah, mengagetkan netizan. Dalam foto tersebut, wanita cantik ini akan menjadi salah satu direktur baru di AirAsia Indonesia.

Inilah Yang Membuat Raline Shah Tetap Terlihat Cantik

Raline Shah

Raline Shah memang dikenal sebagai selebritas pintar, berbakat dan profesional dalam bekerja. Dalam suatu kesempatan ia mengaku, dituntut bekerja mulai pagi hingga malam untuk meraih kesuksesan kariernya.

Baca juga : Pamela Bowie Janji Akan Jual Sate Padang Jika Filmnya Ditonton

Namun, untuk menjadi seorang wanita cantik seperti Raline Shah, dia tak hanya memperhatikan perawatan atau kecantikan luar saja, melainkan dari dalam hati dan pikiran.

“Pekerjaan saya mobilitasnya tinggi dan tuntutan pekerjaan saya ya harus cantik dan sehat, jadi saya butuh makanan dan nutrisi yang baik. Dan terutama mindset ya kalo mau sehat,” ujarnya saat ditemui beberapa waktu lalu, ditulis Selasa (8/8/2017).

Wanita berpipi tirus ini mengaku tumbuh dan berkembang menjadi wanita cantik karena dia memiliki pola pikir dan lingkungan yang baik. Menurutnya pola pikir positif akan membuat wanita cantik luar dan dalam.

“Mindset di sini berkaitan dengan bagaimana kita mengolah stres dan tentunya memiliki teman-teman yang positif dan kritis terhadap kita, jadi kita bisa tau dimana letak kekurangan kita,” kata Raline.

Menurut Raline Shah, Sehat dan cantik tak hanya sekadar tampilan fisik, tapi mental dan spiritual. Saat ditanya perihal untuk mendapatkan kecantikan, Raline mengatakan “Kalau ingin cantik ya harus sehat,” ucapnya sambil tersenyum.

(Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : "Dasar Gak Guna"

Melihat Pengunjung DWP Berpakaian Minim, Pendemo : “Dasar Gak Guna”

Jakarta – Sejumlah anggota ormas menggelar aksi yang menuntut acara Djakarta Warehous Project (DWP) yang ...