Home > Hiburan > Gosip > Wow, Aura Kasih Berani Unggah Foto Tanpa Busana Saat Tiduran

Wow, Aura Kasih Berani Unggah Foto Tanpa Busana Saat Tiduran

Jakarta – Bila mendengar nama Aura Kasih, mungkin akan dikaitkan dengan penampilan seorang artis wanita yang selalu memakai pakaian yang seksi. Mantan kekasih Glenn Fredly itu memang artis wanita yang sangat berani untuk memamerkan lekuk tubuh seksinya tersebut.

Wow, Aura Kasih Berani Unggah Foto Tanpa Busana Saat Tiduran

Aura Kasih

Namun kali ini ia berani tampil seksi tanpa sehelai benangpun yang menyelimuti tubuhnya. Foto seksi tersebut lantas ia unggah dalam media sosial Instagram pribadinya pada hari rabu (09/08/2017) kemarin.

Setelah harianindo telusuri dalam akun instagram pribadinya, rupanya foto bugil yang ia unggah adalah foto dirinya ketika masih bayi. Rupanya bukan foto seksi yang ‘sebenarnya’ saat dia dewasa melainkan foto keimutan dirinya ketika masih bayi.

Dalam foto tersebut, tampak Aura Kasih kecil yang sedang tengkurap diatas kasur berwarna merah tanpa mengenakan sehelai pakaian pun. Rambutnya yang tipis, mata yang lebar dan bibir kecil tipis dirinya tampak jelas dengan arah pandangan wajah yang juga melihat kamera.

Baca juga : Repost Video di Instagram, Aura Kasih Tuai Pujian dari Netizen

Me ! 😂😂

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

“Me ! (Aku !, red)”, tulisnya dalam caption foto seksi yang diunggahnya.

Bila foto seksi yang sesungguhnya dapat membuat jantung para pria jadi deg-degan tak karuan, lain halnya dengan foto Aura Kasih yang satu ini. Aura Kasih kecil ini membuat para netizen menjadi gemas dengan ekspresi wajahnya saat bayi yang masih lucu.

“Cantik,imut,montok,gemezzzzz…he…he…, # cantiknya memang ORI dari lahir ya teh tanpa polesan and permakan.matanya bagus bgt…” ujar @lely.hidayat07.

“Pantesan sekarang aduhay kak @aurakasih kecilnya aja udh montok gt… ” sahut @eko_kristian90.

“Lutunaaa teteh,, montoookss baby @aurakasih,” @echynadytha90 menimpali.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Zaskia Gotik Masih Belum Ingin Cari Kekasih Lagi

Zaskia Gotik Masih Belum Berminat Cari Kekasih Lagi

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Zaskia Gotik memang kembali gagal berumah tangga. Akan tetapi hal ...