Home > Hiburan > Gosip > Putri Michael Jackson Mulai Berani Pamerkan Tubuh di Instagram

Putri Michael Jackson Mulai Berani Pamerkan Tubuh di Instagram

Los Angeles – Anak perempuan satu-satunya dari mendiang Michael Jackson, Paris Jackson, sudah beranjak dewasa dan mulai berani untuk memakai pakaian yang minim. Tak hanya minim, bahkan ia juga sudah berani untuk mempertontonkan lekukan tubuhnya dan melakukan hal-hal yang menggoda.

Putri Michael Jackson Mulai Berani Pamerkan Tubuh di Instagram

Paris Jackson

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Gadis 19 tahun ini memamerkan foto dengan pose dirinya tengah diatas ranjang dan dalam posisi telentang. Foto berani tersebut ia unggah dalam akun media sosial Instagram pribadinya @parisjackson pada hari minggu (20/08/2017).

Dalam foto tersebut, Pasris Jackson terlihat sedang memamerkan sebagian payudara kananya. Bahkan ia pun nyaris mengekspos kepolosan tubuhnya andai dadanya tak ditutupi oleh anjing kesayangannya.

Anak kedua Michael Jackson itu mengambil foto dirinya dengan cara swafoto sambil memeluk anjing peliharaannya. Raut wajahnya tampak tersenyum sambil menoleh ke arah kamera.

Baca juga : Inilah Alasan Putri Michael Jackson Gemar Mengumbar Foto Tanpa Busana

Anjing tersebut tampak nyaman bersandar di tubuh pemiliknya. Kepala anjing yang dipeluk Paris pun menutupi payudara Paris.

Namun sayangnya Paris Jackson tak membuka kolom komentar terhadap fotonya ini sehingga netizen tak dapat menyampaikan pesan mereka terhadap pose seksi paris.

bby

A post shared by Paris-Michael K. Jackson (@parisjackson) on

“bby,” tulis Paris Jackson dalam caption foto yang diunggahnya tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Beredar Video Ciuman Hot Verrel Bramasta dan Putri Ruth Sahanaya

Jakarta – Netizen dikejutkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan aktor dan model Verrel Bramasta ...