Home > Ragam Berita > Nasional > Tim KPK Sebut Setya Novanto Istirahat Tidak Menggunakan Infus

Tim KPK Sebut Setya Novanto Istirahat Tidak Menggunakan Infus

Jakarta – Tim dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah melihat kondisi kesehatan Ketua DPR RI Setya Novanto yang dirawat di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, karena harus mendapatkan tindakan medis pada jantungnya.

Tim KPK Sebut Setya Novanto Istirahat Tidak Menggunakan Infus

“Jadi secara umum memang sudah dilakukan tindakan pemeriksaan jantung dan juga pemasangan ring terhadap pasien. Dan disampaikan juga oleh dokter bahwa pemeriksaan dan pemasangan ring tersebut berjalan secara baik,” kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Tim dari KPK tersebut tidak hanya meminta keterangan dari dokter yang merawat Novanto namun juga melihat langsung kondisi dari Ketua Umum Partai Golkar ini.

“Setelah itu pasien harus beristirahat terlebih dahulu di salah satu ruangan dan tim juga melihat saudara SN sedang istirahat di sana. Dari informasi yang kami dapatkan saat istirahat tidak menggunakan infus atau oksigen,” kata Febri.

“Istirahat itu dibutuhkan menurut dokter untuk melihat apa akibat atau efek-efek pasca tindakan medis dilakukan,” tambah Febri.

Seperti diketahui, Setya Novanto yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP telah dua kali tidak memenuhi panggilan KPK dengan alasan sakit.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

I Gusti AgunAwas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Jutag Ketut Suryanegara

Awas, Warga Yang Memberi Sedekah Pada Pengemis Bisa Diganjar Denda Rp 25 Juta

Bali – Badung merupakan tempat yang masih banyak terdapat gelandangan dan pengemis. Meski telah dilakukan ...