Home > Olahraga > Bola > Guardiola Tegaskan Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Guardiola Tegaskan Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Manchester – Manajer Manchester City Josep Guardiola membantah kabar bahwa timnya sempat memberikan penawaran sensasional pada Lionel Messi agar pindah ke Etihad.

Guardiola Tegaskan Messi Tidak Akan Tinggalkan Barcelona

Pep Guardiola

Messi sudah meneken kontrak baru bersama dengan Barcelona. Kontrak tersebut berlaku hingga Juli 2021, plus memiliki klausul rilis mencapai 700 juta Euro. Kontrak tersebut baru diteken pada bulan Oktober lalu. Tapi sebelumnya, Messi menunda penandatanganan kontrak itu berbulan-bulan lamanya.

Akibatnya, muncul berbagai spekulasi bahwa Messi bisa saja angkat kaki dari Camp Nou. City disebut sebagai salah satu tim yang bisa menampung superstar asal Argentina tersebut.

Sempat ada kabar bahwa The Citizen memberikan iming-iming sangat menggiuarkan pada Messi agar pindah ke Emirates. Ia disebut diberi tawaran bonus sebesar 100 juta Euro.
Akan tetapi, kabar itu dibantah oleh Guardiola. Sebab ia tahu bahwa Messi tak bakal meninggalkan Barca sama sekali.

“Itu tidak benar. Lionel Messi menandatangani kontrak baru seminggu yang lalu,” seru Guardiola sebagaimana diberitakan Soccerway pada Selasa (5/12/2017).

“Itu tidak akan pernah terjadi. Ia ingin menyelesaikan karirnya bersama Barcelona,” tegasnya.

“Jika ia ingin pergi maka ia tidak akan menandatangani kontrak baru itu,” tegasnya lagi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...