Home > Teknologi > Games > Capcom Resmi Rilis Game Mega Man 11

Capcom Resmi Rilis Game Mega Man 11

Jakarta – Game Mega Man yang terakhir kali terlihat di pasaran adalah Mega Man 10 yang dirilis pada 2010. Enam tahun setelahnya tak ada pengumuman yang mendandai sekuel terbaru dari game tersebut.

Capcom Resmi Rilis Game Mega Man 11

Beruntung, Capcom akhirnya mengumumkan seri terbaru Mega Man 11 untuk mengobati rasa penasaran penggemarnya. Mega Man 11 dijadwalkan akan dirlis pada 2018.

“Dengan senang hati kami memperkenalkan kepada Anda semua, babak baru dari sejarah berseri,” ungkap Capcom sebagaimana diberitakan Ubergizmo pada Selasa (12/12/2017).

Dikatakan Capcom Mega Man 11 membawakan desain yang kekinian dan juga efek visual 2,5D pada seri klasik. Selain itu terdapat pula beberapa bagian yang menampilkan efek visual 3D.

“Setiap yang Anda ketahui dan sukai tentang Blue Bomber dan lainnya ada di sini dengan tampilan baru,” imbuh Capcom.

Mega Man 11 akan hadir di beberapa perangkat konsol seperti Xbox, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan juga perangkat PC. Mega Man termasuk video game yang cukup legendaris. Game ini pertama kali hadir pada 1987 di konsol Nintendo Entertainment System. Pada Maret 2015, Mega Man tercatat telah terjual 30 juta keping secara global. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Update DLC Battlefield 1 Bakal Tambahkan Lima Peta Baru

Jakarta – DICE, pengembang game baru-baru ini mengumumkan DLC Battlefield 1 berikutnya, Apocalypse. DLC itu ...