Home > Gaya Hidup > Tips > Wow, Konsumsi Madu Ternyata Bisa Atasi Insomnia

Wow, Konsumsi Madu Ternyata Bisa Atasi Insomnia

Jakarta – Madu merupakan cairan yang dihasilkan oleh serangga lebah atau tawon melalui nektar bunga yang diambilnya dari tanaman-tanaman. Fungsi madu sangat banyak sekali yaitu sebagai pemutih wajah, menghentikan kerontokan rambut, menurunkan kolesterol, sinus dan tentunya mengatasi insomnia.

Wow, Konsumsi Madu Ternyata Bisa Atasi Insomnia

Madu

Madu pun mengandung anti bakteri dan anti septik, oleh karena itu apabila anda terluka bisa menggunakan madu untuk mengobatinya sepanjang masih luka luar seperti lecet-lecet.

Selain itu, susah tidur atau insomnia sendiri merupakan penyakit yang sangat menjengkelkan karena jam tidur anda menjadi berkurang terus menerus setiap malam. Berdasarkan survei wilayah yang paling banyak mengalami insomnia adalah kota-kota besar.

Berikut ini mengatasi masalah tidur dengan madu yaitu dengan cara meminum 2 sendok langsung sebelum tidur setiap malam atau agar lebih mujarab anda bisa mencampurkanya dengan segelas susu hangat karena susu bisa menenangkan saraf jadi kombinasi ini akan sangat cocok sekali.

Tentunya, dengan cara mengatasi masalah insomnia dengan madu tersebut tanpa efek samping berbeda dengan obat-obatan penenang yang bisa berbahaya untuk anda kedepan. Selamat mencoba. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Cara Sederhana untuk Merawat Laptop

Inilah Beberapa Cara Sederhana untuk Merawat Laptop

Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, alat elektronik seperti laptop kini bukan ...