Home > Gaya Hidup > Tips > Ini Alasan Mengapa Kalian Harus Mengonsumsi Durian

Ini Alasan Mengapa Kalian Harus Mengonsumsi Durian

Jakarta – Bulan Februari selalu identik dengan Imlek dan Durian, nah kali ini kita akan bahas alasan mengapa kalian harus merasakan buah legendaris yang selalu menarik perhatian ini.

Ini Alasan Mengapa Kalian Harus Mengonsumsi Durian

Kenikmatan durian memang tak perlu diragukan lagi. Dan menariknya, durian tak hanya nikmat namun dengan mengkonsumsinya saja ternyata juga bisa membuat hati menjadi bahagia. Hal ini diungkapkan Prof Eje Kim seorang ahli geografi yang telah mengunjungi 100 negara di dunia.

Saat peluncuran bukunya Sabtu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa ketika mencicipi durian untuk pertama kali, ia merasa bahwa pengunjung toko durian lainnya penuh dengan gelak tawa dan kebahagiaan. Sejak itu Ia percaya bahwa makan durian dapat mendatangkan kebahagiaan.

“Sejak itu saya memiliki definisi tersendiri untuk durian, yaitu simbol cinta dan kebahagiaan,” tambah dia.

Ketika ditanya jenis durian mana yang paling menjadi favorit Kim berujar bahwa durian Sumatera merupakan durian paling enak yang pernah dicicipinya. Itu sebabnya Ia bermimpi ingin membangun kerajaan durian dan menjadi Ratu Durian untuk melindungi durian Indonesia yang dicintainya.

“Pulau yang paling terkenal sebagai penghasil durian di Indonesia adalah Sumatera. Di pulau ini durian tumbuh di alam bebas tanpa menggunakan pestisida atau bahkan pupuk, itu sebabnya rasanya sangat fresh,” tandas Kim.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Beberapa Cara Sederhana untuk Merawat Laptop

Inilah Beberapa Cara Sederhana untuk Merawat Laptop

Jakarta – Seiring dengan perkembangan zaman yang semakin modern, alat elektronik seperti laptop kini bukan ...