Home > Teknologi > Internet > Mark Zuckerberg Siapkan Dana Rp 13,5 Miliar Bagi Pengguna Facebook, Begini Cara Mendapatkannya

Mark Zuckerberg Siapkan Dana Rp 13,5 Miliar Bagi Pengguna Facebook, Begini Cara Mendapatkannya

Jakarta – Bos Facebook, Mark Zuckerberg, menyiapkan dana sebesar USD 1 juta atau setara dengan Rp 13,5 miliar bagi pengguna Facebook yang beruntung.

Mark Zuckerberg Siapkan Dana Rp 13,5 Miliar Bagi Pengguna Facebook, Begini Cara Mendapatkannya

Dana tersebut memang disediakan untuk mereka-mereka yang memberikan efek positif bagi layanan Facebook dalam program terbarunya, Facebook Community Leadership Program.

Dalam program tersebut, Facebook ingin mencari sosok yang bisa menyatukan orang-orang menjadi lebih dekat lewat Facebook.

“Hari ini kami membuka Facebook Community Leadership Program yang pertama. Tujuan kami adalah untuk menemukan orang-orang yang menggunakan Facebook, Instagram, WhatsApp, dan Messenger membawa orang-orang menjadi lebih dekat,” ungkap Mark di Facebook, Senin (12/2/2018).

Akan dipilih lima orang dari seluruh dunia yang akan berhak mendapatkan uang sebesar Rp 13,5 miliar. Selain itu, Mark juga akan mengundang 100 orang pemimpin yang menjadi bagian dari program persaudaraan termasuk memberikan mentoring dan pelatihan, termasuk memberikan dana insentif USD 50.000.

“Program ini tentang menemukan dan mendukung pemimpin komunitas besar di mana pun mereka berada. Ini bukan soal membantu orang-orang berkumpul bersama secara online. Banyak komunitas online yang memperkuat komunitas melalui kegiatan fisik seperti kumpul-kumpul, mengelola acara, mendukung satu sama lain di kehidupan sehari-hari, bahkan menyeberangi jarak yang jauh,” ujar Mark.

Untuk mengikuti program ini, pelamar harus mengisi formulir informasi mulai dari data pribadi, layanan Facebook yang paling banyak digunakan komunitas, hingga menceritakan keberadaan komunitas yang ia pimpin.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ingat, Akhir Februari Batas Akhir Registrasi Ulang Kartu Prabayar

Ingat, Akhir Februari Batas Akhir Registrasi Ulang Kartu Prabayar

Jakarta – Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang belum melakukan ...