Home > Hiburan > Gosip > Ditemukan Timbangan Elektronik dan Pembungkus Plastik, Polisi Selidiki Dugaan Dhawiya Pengedar

Ditemukan Timbangan Elektronik dan Pembungkus Plastik, Polisi Selidiki Dugaan Dhawiya Pengedar

Jakarta – Putri pedangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya, ditangkap pihak kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada Jumat (16/2/2018) dinihari lalu karena kedapatan menggunakan narkoba jenis sabu di kediamannya.

Ditemukan Timbangan Elektronik dan Pembungkus Plastik, Polisi Selidiki Dugaan Dhawiya Pengedar

Selain menangkap Dhawiya, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti diantaranya timbangan elektronik dan plastik pembungkus di kamar Dhawiya.

Dari banyaknya barang bukti yang diamankan, polisi sedang menyelidiki dugaan Dhawiya dan keluarganya juga sebagai pengedar.

“Saat ini masih kita cek kepada para tersangka karena banyaknya barang bukti yang kami dapatkan. Namun kami kesulitan karena keterangan tersangka berubah-ubah,” ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, Sabtu (17/2/2018).

“Jadi kita masih dalami apakah para tersangka ini hanya pengguna atau juga pengedar. Seluruh tersangka ini positif menggunakan narkoba,” tambah Argo.

Selain Dhawiya ikut diamankan pula kekasih Dhawiya, Muhammad, serta Syehan dan Chauri, kakak kandung dan kakak ipar Dhawiya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Ashanty Berhasil Selesaikan Pendidikan S-2 Dengan Nilai A

Jakarta – Setelah 1,5 tahun berjuang menyelesaikan pendidikan pasca-sarjana (S2) dari Universitas Binus, penyanyi Ashanty ...