Home > Hiburan > Gosip > Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Jakarta – Artis Tanah Air kembali terjerat kasus dengan barang haram, yaitu narkoba. Baru-baru ini artis yang membuat heboh publik dengan terjerat kasus narkoba adalah artis cantik Roro Fitria. Kini artis wanita cantik yang memiliki nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami itu menjadi perbincangan.

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Tertangkap Narkoba, Roro Fitria Ternyata Masih Keturunan Bangsawan

Sebab wanita cantik kelahiran Yogyakarta itu sebelum terjerat kasus dengan narkoba, setiap hal yang ia posting di media sosial miliknya juga sukses membuat para netizen yang melihatnya menjadi geleng-geleng kepala.

Karir Roro Fitria diawali dengan dunia akting dalam sebuah sinetron Islam KTP. Namun ia masih merasa belum puas sehingga melebarkan sayap untuk menjadi model di majalah dewasa Indonesia. Sejak saat itu karirnya mulai menjadi sorotan publik.

Selain dari sisi karir, dalam segi kehidupan pribadi Roro Fitria pun kerap kali menjadi perbincangan. Ia dikenal dengan salah satu artis dengan gaya hidup yang mewah serta gemar mengoleksi mobil sport yang mewah.

Selain itu, Roro Fitria juga mencuri perhatian dengan ritual-ritual Jawa yang masih sering dilakukannya. Meski begitu, diusianya yang sudah memasuki umur 29 tahun ini masih belum memiliki pasangan hidup.

Baca juga : Polisi Terus Menyelidiki Motif Roro Fitria Beli Sabu-Sabu

Rupanya Roro Fitria juga sangat dikenal sebagai seorang bangsawan dimana ia juga memiliki sederet gelar yang bersanding dalam namanya. Wanita yang memiliki badan mungil dan kerapkali memakai high heels itu ternyata bergelar KRay. T. Nyai Roro Fitria, SE, MM.

“KRay” sendiri ialah Kanjeng Raden Ayu. “T” adalah singkatan dari gelar Tumenggung. Nyai Roro Fitria, SE, MM adalah gelar sarjana ekonomi dan gelar magister manajemen.

Kalau digabung, penyebutan nama Roro Fitria ini menjadi Kanjeng Raden Ayu Tumenggung Nyai Roro Fitria Sarjana Ekonomi Magister Manajemen.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jumlah Penonton ‘A Man Called Ahok’ Sentuh Angka 1 Juta, Ahok Tulis Surat Ini

Jakarta – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menulis surat ucapan terima kasih ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135