Home > Olahraga > Bola > Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Catalunya – Dijadwalkan bertemu Atletico Madrid akhir pekan depan, ternyata tak membuat Ernesto Valverde kepikiran. Bahkan saat dikonfirmasi, dirinya mengaku masih belum mau memikirkan laga akbar tersebut.

Valverde Belum Mau Pikirkan Atletico

Hingga kini Barca yang belum terkalahkan masih kokoh di puncak klasemen La Liga dengan koleksi 62 poin, unggul tujuh angka dari Atletico. Tentu saja laga ini akan memuluskan langkah Barca, jika mereka mampu menembusnya.

Namun semua tak mudah karena jadwal padat, ya pada laga melawan Girona Minggu besok merupakan laga pertama dalam rentang delapan hari bagi Barca. Selanjutnya, Blaugrana dihadapkan pada pertandingan versus Las Palmas di tengah pekan sebelum menjamu Los Colchoneros.

“Kami bermain tiga kali dalam satu pekan tapi kami belum fokus pada Atletico karena kami ingin menyongsong laga tersebut dengan selisih mininum yang kami miliki sekarang,” ujar Valverde seperti dikutip Soccerway.

“Hal itu berarti kami harus memenangi dua laga sebelumnya. Jadi kami masih fokus untuk besok (versus Girona),” tegasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Prediksi AS Roma vs AC Milan, Senin 26 Februari 2018

Jakarta – Laga seru akan terjadi pada Senin dinihari nanti di stadion Olimpico antara tuan ...