Home > Olahraga > Bola > Allegri Tak Mau Remehkan Atalanta

Allegri Tak Mau Remehkan Atalanta

Turin – Akan menjamu Atalanta di lanjutan Seria A akhir pekan ini, Massimiliano Allegri meminta anak asuhnya tidak meremehkan calon lawan mereka nanti malam. Allegri menilai La Dea memiliki gaya bermain yang unik yang bisa merepotkan permainan Si Nyonya Tua.

Allegri Tak Mau Remehkan Atalanta

Sayangnya dewi fortuna sepertinya tetap berpihak pada Si Nyonya Tua lantaran Atalanta kurang diunggulkan karena mereka memiliki waktu recovery yang singkat. Hal ini tak lain lantaran Atalanta baru saja melakoni laga berat di babak 32 besar Europa League hari Jumat lalu.

Soccerway mengabarkan bahwa Allegri berkata “Saya harus memberikan pujian pada Atalanta atas cara mereka menangani Liga Europa,”

“Saya turut sedih mereka harus tereliminasi dari turnamen itu. Tim Italia harus bisa terus melaju di Eropa kendati memang hal itu cukup sulit untuk dilaksanakan.”

“Atalanta akan bangkit dari hal itu, dan Rabu depan mereka akan kembali berjuang untuk merebut tempat di final Coppa Italia, sama seperti kami.”

“Mereka adalah tim yang mengandalkan kekuatan fisik dan mereka bermain dengan sangat baik. Kami harus mengatasi mereka dengan cara yang tepat.” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool Diisukan Tertarik Pinang Lewis Cook

Liverpool – The Reds Liverpool dikabarkan merencanakan untuk menggantikan Emre Can dengan gelandang muda milik ...