Home > Teknologi > Gadget > Wow, Xiaomi Mi Max 3 Diisukan Pakai Baterai 5.500 mAh

Wow, Xiaomi Mi Max 3 Diisukan Pakai Baterai 5.500 mAh

Beijing – Xiaomi dipercaya tengah merancang smartphone kelas menengah terbarunya Mi Max 3. Rumor terbaru menyebutkan smartphone tersebut akan mengusung baterai yang lebih besar ketimbang pendahulunya.

Wow, Xiaomi Mi Max 3 Diisukan Pakai Baterai 5.500 mAh

Melalui sebuah firmware yang diterima oleh XDA Developers, Mi Max 3 akan dibekali baterai raksasa berkapasitas 5.500 mAh. Sebagai pembanding, Mi Max hadir dengan baterai 4.850mAh dan Mi Max 2 hadir dengan baterai 5.300mAh.

Dapur pacunya akan disokong dengan chipset Snapdragon 660. Chipset tersebut tercatat meningkat ketimbang sebelumnya yang mengusung Snapdragon 650 dan 652.

Rumornya, Xiaomi Mi Max 3 juga akan mengusung layar lega dengan rasio aspek 18:9. Sayangnya tak ada konfirmasi berapa bentang yang akan membekali layar smartphone itu.

Firmware itu juga menunjukkan Mi Max 3 akan mendukung fitur wireless charging . Ini merupakan fitur yang juga telah dirumorkan untuk Xiaomi Mi 7.

Sebagaimana diberitakan Gizmochina pada Minggu (25/2/2018). Panel belakang Mi Max 3 disebut akan dilengkapi dengan dual kamera. Sementara panel depannya dilengkapi sensor yang didukung oleh Samsung serta pemindai iris OmniVision.

Bocoran lainnya yang tercantum dalam firmware itu yakni sistem operasi Android Oreo yang akan melengkapi Mi Max 3. Selain itu, Mi Max 3 kemungkinan akan menggunakan fitur dual speaker untuk mendukung audio smartphone.

Belum jelas kapan Xiaomi akan merilis Mi Max 3 ke publik. Mengacu pada jadwal perilisan pendahulunya, kemungkinan Mi Max 3 akan meluncur pada Mei 2018. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Inilah Spesifikasi Samsung Galaxy J4

Seoul – Duo smartphone flagship Samsung, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Pro akan resmi diumumkan ...