Home > Hiburan > Gosip > Dituduh Lakukan Penganiayaan, Dimas Anggara Dilaporkan Polisi

Dituduh Lakukan Penganiayaan, Dimas Anggara Dilaporkan Polisi

Jakarta – Seorang pria bernama Fiqih Alamsyah mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh aktor Dimas Anggara. Akibat peristiwa tersebut, Fiqih lantas melaporkan Dimas ke Polsek Cilandak, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/2/2018).

Dituduh Lakukan Penganiayaan, Dimas Anggara Dilaporkan Polisi

Menurut pengakuan Fiqih, peristiwa terjadi pada Jumat (24/2/2018) malam sekitar pukul 23.00 WIB di White House Kuliner, Jalan Karang Tengah Raya, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Saya berada di dalam kantor terus tiba-tiba dia (Dimas Anggara) dan temannya masuk ke kantor saya,” kata Fiqih, Minggu (25/2/2018).

Dimas lantas membentak Fiqih sambil menanyakan mengapa ia membentak ayahnya. Namun Fiqih kebingungan karena ia tidak merasa membentak ayah Dimas.

“Dimas berbicara dengan saya ‘lu ngapain bentak-bentak bapak saya’ dengan nada tinggi sambil memukul meja kerja. ‘Saya jawab ‘saya tidak membentak bapak situ’,” ujar Fiqih.

Ketika Fiqih mengajak keluar ruangan, Dimas bahkan mengancam akan membunuh Fiqih sambil menarik dan memelintir tangannya.

“Jadi dia juga mengancam, ‘Lu mau gue matiin?,” ujar Fiqih menirukan ancaman Dimas.

Fiqih kemudian melaporkan perlakukan Dimas kepada polisi dengan nomor laporan LP/097/II/2018/Sek.cil, disertai dengan bukti hasil visum.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Foto, Aksi Kocak Vincent dan Desta Saat Disopiri Oleh Jokowi

Jakarta – Duo presenter kocak Deddy Mahendra Desta dan Vincent baru-baru ini melakukan kunjungan ke ...