Home > Olahraga > Bola > Thorgan Hazard Jadi Rebutan Klub La Liga?

Thorgan Hazard Jadi Rebutan Klub La Liga?

Madrid – Kali ini kabaran dari Spanyol mengatakan bahwa Atletico Madrid dan Sevilla saling sikut untuk bisa mendapatkan tanda tangan winger Borussia Monchengladbach, Thorgan Hazard.

Thorgan Hazard Jadi Rebutan Klub La Liga?

Sebelum ini, adik dari Eden Hazard sudah lebih dulu menjadi incaran tim EPL. Namun media ternama AS mengabarkan bahwa kali ini Atletico dan Sevilla masuk dalam barisan untuk saling berebut.

Dan masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa penampilan impresif Thorgan Hazard di Bundesliga musim ini menjadi alasan utama kedua tim Spanyol bernafsu untuk mendapatkan jasanya. Dalam 23 penampilannya di kompetisi tertinggi Jerman musim ini, Hazard sudah mencetak tujuh gol dan melepas empat assist, meski Gladbach sejauh ini hanya bisa duduk di posisi 10 klasemen sementara.

Hazard sebelumnya mengklaim bahwa ia mungkin akan tertarik untuk kembali merumput di Premier League, usai sebelumnya pernah berseragam Chelsea.

Namun demikian, klub yang tertarik padanya harus menyiapkan dana kurang lebih 28 juta pounds untuk merekrutnya di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Buffon Tegaskan Siap Kembali Bela Timnas Italia

Buffon Tegaskan Siap Kembali Bela Timnas Italia

Turin – Legenda Italia, Gianluigi Buffon, menyatakan akan membatalkan keputusan pensiun dan siap membela tim ...