Home > Ragam Berita > Nasional > Wah, Susi Pudjiastuti Sebut Sandiaga Uno “Anak Muda Kurang Ajar”

Wah, Susi Pudjiastuti Sebut Sandiaga Uno “Anak Muda Kurang Ajar”

Jakarta – Baru-baru ini, Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno disebut kurang ajar. Hal tersebut sebagaimana yang dikatakan oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dengan nada bercanda.

Wah, Susi Pudjiastuti Sebut Sandiaga Uno "Anak Muda Kurang Ajar"

“Dasar ini anak muda kurang ajar sama yang tua ini. Saya bilang, saya ini kulitnya sudah jelek,” ujar Susi di Danau Sunter, Jakarta Utara, Minggu (25/2/2018).

Sebelumnya, Sandiaga mengatakan dan menjamin kulit Menteri Susi tidak bakal rusak dan bersisik usai berenang di Danau Sunter, Jakarta Utara. Susi berharap air Danau Sunter tidak berbahaya pada kesehatan dan kulit manusia.

“Kalau nanti gatal-gatal kan tambah jelek lagi,” kata Susi.

Lantas, Susi mengingat sebuah pernyataan yang dilontarkan oleh Presiden Joko Widodo kepadanya. Ketika itu, Presiden Jokowi sempat menyebut menteri Susi seram dan menakutkan. Susi minta pemerintah Jakarta membersihkan seluruh danau yang ada di ibu kota, khususnya pada Danau Sunter.

“Presiden sudah bilang ‘bu menteri seram’. Tambah lagi menyarankan nati kalau kulitnya jelek. Iya Nggak?,” kata perempuan yang dikenal suka menenggelamkan kapal di laut Indonesia itu.

“Jadi saya bilang harus bersih supya nanti masyarakat yang berenang tidak jadi sakit,” kata Susi.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kubu Prabowo Minta Tim Jokowi Tak Perlu Goda Demokrat Untuk Gabung

Kubu Prabowo Minta Tim Jokowi Tak Perlu Goda Demokrat Untuk Gabung

Jakarta – TKN Jokowi-Ma’ruf Amin kirimkan godaan kepada Partai Demokrat untuk bergabung setelah pasangan nomor ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135