Jakarta – Mitsubishi rupanya tak ingin mempertahankan model Xpander di tengah gempuran banyak produsen yang telah melakukan penyegaran pada model MPV-nya.

Mitsubishi Xpander Spesial Dipastikan Hadir Dalam IIMS 2019

Untuk melawan ketatnya persaingan pasar kendaraan ini, Mitsubishi akan segera meluncurkan Xpander versi edisi spesial. Bahkan sosok Xpander terbaru tersebut dipastikan akan hadir di pameran IIMS yang akan berlangsung pada 25 April 2019.

Dari tayangan video yang diterima Okezone, Mitsubishi Xpander mendapatkan beberapa ubahan diantaranya spion elektrik, tampilan depan, desain pelek dan interior yang kini bagian joknya telah dilapisi oleh material kulit.

“Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap XPANDER, PT MMKSIakan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Jumat (19/4/2019).

XPANDER merupakan model small-MPV unggulan Mitsubishi Motors Corporation yang pertamakali diluncurkan di Indonesia pada Agustus 2017, dan pada bulan Maret 2019 telah mencapai angka penjualan retail 100.000 unit.

Capaian penjualan retail ini menjadikan XPANDER sebagai model kendaraan yang mencapai penjualan retail tercepat ke 100.000 unit di kelas small-MPV dalam kurun waktu 18 bulan. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)