Home > Hiburan > Gosip > Usai Berhijab, Kartika Putri Lebih Santai Untuk Urusan Jodoh

Usai Berhijab, Kartika Putri Lebih Santai Untuk Urusan Jodoh

Jakarta – Salah seorang artis cantik, Kartika Putri sepertinya mantap dengan keputusannya untuk mengenakan hijab. Disamping menutup aurat dengan hijab, artis kelahiran Palembang itu ingin menjadi umat Islam yang lebih baik dengan cara mengganti kebiasaan buruknya dengan sesuatu yang baik.

Usai Berhijab, Kartika Putri Lebih Santai Untuk Urusan Jodoh

Oleh karena itulah, Kartika kini menolak untuk diajak berpacaran. Berdasarkan pada kehidupan percintaannya sebelumnya, Kartika Putri sepertinya sudah bosan bergonta-ganti pasangan tanpa ada kejelasan dan akhir yang bahagia menuju ke pelaminan.

“Soal jodoh jadi lebih santai. Terus bilang sama mama, ‘Ma, insyaallah enggak mau pacaran,” ujar Kartika Putri, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Kini, Kartika Putri mengharapkan pria yang tertarik dengannya nanti harus memiliki niat yang serius. Artis 27 tahun tersebut, tak ingin para pria yang mendekatinya hanya sekedar mengumbar kalimat cinta atau perilaku romantis saja. Cukup buktikan keseriusan kepada calon mertua.

“Kalau memang ada yang serius, silakan temui mama aku. Silakan ngomong sama mama. Sudah enggak mau mikirin yang sestres itu lagi,” ucap Kartika Putri.

Meski begitu, Kartika Putri pun tak ingin ngotot dalam mencari jodoh, seperti yang dilakukannya sebelum berhijrah. Pasalnya, ia sekarang lebih mementingkan untuk memperbaiki diri daripada sibuk mencari tambatan hati yang baru.

Sejak berhijrah, Kartika Putri seolah dengan mudah ditunjukan kriteria pasangan yang baik untuknya. Akan tetapi, aktris Tali Pocong Perawan 2 tersebut mengaku belum bertemu sosok yang tepat sesuai dengan yang diinginkannya.

“Akhirnya pada saat hijrah tuh kita tahu mana laki-laki baik, mana yang enggak gitu. Jadi kayak gitu saja sih, (pria) menghubungi (mendekati) yang gimana gitu sih belum,” Kartika Putri menandaskan.

(www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Wah, Ely Sugigi Berniat Menikah Lagi Dengan Berondong Untuk Yang Kesekian Kalinya

Jakarta – Baru saja bercerai dari suaminya, komedian, Ely Sugigi berniat ingin menikah kembali. Guna ...