Home > Hiburan > Jonghyun SHINee Meninggal Akibat Keracunan Karbon Monoksida ?

Jonghyun SHINee Meninggal Akibat Keracunan Karbon Monoksida ?

Seoul – Dunia Musik Korea Selatan alias K-Pop tengah dihebohkan dengan meninggalnya salah satu anggota dari boy band terkenal asuhan SM Entertainment, Kim Jonghyun SHINee. Anggota yang berposisi sebagai vokalis utama ini diberitakan meninggal dunia di Apartemen di kawasan Gangnam Gu, Cheongdamdong.

Jonghyun SHINee Meninggal Akibat Keracunan Karbon Monoksida ?

Jonghyun SHINee Meninggal Akibat Keracunan Karbon Monoksida ?

Kematian pria yang akrab disapa Jonghyun ini juga sudah dipastikan oleh pihak kepolisian setempat. Dilansir dari Koreaboo, Jonghyun SHINee dinyatakan meninggal dunia pada Senin (18/12/2017) pukul enam sore waktu setempat.

“Kami telah mengonfirmasi kematian Jonghyun SHINee,” ujarnya seperti diberitakan media nasional Korea Selatan.

“Kami saat ini tidak dapat menghubungi petugas yang dikirim untuk menangani kasus ini. Karena masih dalam penyelidikan, kami sangat berhati-hati untuk merilis rinciannya,” sambung kepolisian.

Baca juga : Polisi Pastikan Jonghyun SHINee Meninggal Karena Bunuh Diri

Akan tetapi, sumber lain seperti The Fact mengatakan bahwa Jonghyun ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang masih menyala, dan mengeluarkan karbon monoksida.

“Jonghyun ditemukan pada pukul 18:00 pada tanggal 18 di sebuah unit apartemen yang terletak di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dia dilarikan ke rumah sakit namun diketahui telah meninggal dunia,” kata sumber tersebut.

Sayangnya hingga saat ini pihak SM Entertainment masih belum mengeluarkan pernyataan resminya terkait kematian Jonghyun SHINee tersebut.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Nikita Mirzani Bicara Blak-blakan Soal Tarifnya, Ternyata Segini

Jakarta – Aktris dan model Nikita Mirzani kembali bicara blak-blakan soal tarifyang ia terima saat ...