Home > Hiburan > Gosip > Netizen Heran Angel Eks Cherry Belle Baru Jalani Baptis

Netizen Heran Angel Eks Cherry Belle Baru Jalani Baptis

Jakarta – Angel selaku mantan member CherryBelle memang sudah menikah dan baru saja melahirkan putra pertamanya. Maka dari itu dirinya kini sudah jarang muncul di layar kaca dan memilih untuk berhubungan dengan pendukungnya di media sosial.

Netizen Heran Angel Eks Cherry Belle Baru Jalani Baptis

Dan belum lama ini dirinya memarekan sebuah foto dimana dirinya sedang melaksanakan sebuah ritual keagamaan. Ternyata ritual tersebut adalah acara pembaptisan dirinya.

Dengan adanya unggahan foto tersebut, maka muncullah beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang mengucapkan selamat atas kelancaraan acara tersebut. Namun juga banyak pula pihak yang berkomentar negatif.

“Bukannya udah dri dulu ya harusnya dibaptis?? Waktu msh bayi?? @margareth_angelina,” tulis akun @vania.**48. “Maaf klo boleh tau knp di baptis?? Baptis itu apa?? Bknnya cece margareth kristen yaa?? Maaf saya kurang ngrrti,” sahut akun @bibbl**ulz.

“Ini baptis selam say. Baptis penyerahan diri. Jd org yg baptis selam itu htinya udh sepenuhnya trima Yesus di hidupnya,” balas akun @n_si**ia. “Kl di medan, atau di gereja aku aja ya ini namanya naik sidi, kl baptis itu pas baru lahir, tp sama aja sih intinya,” tambah akun @mabellede***der.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Ahmad Dhani Unggah Video Jadul Saat Masih Bersama Maia. Kangen?

Jakarta – Musisi Ahmad Dhani kembali mengunggah video nostalgia saat masih bersama mantan istrinya, Maia ...