Home > Hiburan > Gosip > Wulan Guritno Tak Larang Anaknya Jadi Youtuber

Wulan Guritno Tak Larang Anaknya Jadi Youtuber

Jakarta – Pemikiran menarik diungkapkan oleh Wulan Guritno. Dia mengatakan bahwa anaknya London dan Jeremiah, yang masih kecil tertarik untuk mencoba seni peran dan ternyata dirinya menyetujui keinginan buah hatinya tersebut.

Wulan Guritno Tak Larang Anaknya Jadi Youtuber

Kali ini anak Wulan Guritno itu berniat untuk menjadi YouTuber. Keduanya disebut telah memiliki gambaran dan konsep untuk mengisi konten di YouTube masing-masing.

Saat ditemui di kawasan Kemang, dirinya berkata bahwa “Anak-anaknya sudah punya keinginan berkarya. Mereka mau punya YouTube, episode satu, sudah punya konsep. Nanti, papanya yang shoot, dan London sama Jeremiah merealisasi,”

Artis dan produser ini menjelaskan bahwa dirinya tidak khawatir memberi izin anaknya yang masih kecil mengenal media sosial. Sebab, bersama sang suami, Wulan mengaku mendidik kedua buah hatinya itu lengkap dengan aturan-aturan yang ada.

“Diawasi karena mereka kan masih explore, apa yang bisa mereka browsing pada saat memberi norma-norma. Mereka sudah tahu apa yang boleh dibuka,” imbuhnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Keluar Dari Manajemen Maia Estianty, Mey Chan Gabung Manajemen Mulan Jameela ?

Keluar Dari Manajemen Maia Estianty, Mey Chan Gabung Manajemen Mulan Jameela ?

Jakarta – Di industri musik tanah air, salah seorang penyanyi, Mey Chan sepertinya sudah mantap ...