Home > Unik > Tahun Anjing Kayu Dipercaya Membawa Keberuntungan Bagi 7 Shio Ini

Tahun Anjing Kayu Dipercaya Membawa Keberuntungan Bagi 7 Shio Ini

Jakarta – Dikalangan negara barat ada zodiak, di kalangan negara timur seperti China juga ada zodiak namun namanya adalah Shio. Dalam teori unsur China, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu emas (logam), kayu, air, api, dan bumi.

Tahun Anjing Kayu Dipercaya Membawa Keberuntungan Bagi 7 Shio Ini

Ilustrasi

Dilansir dari Liputan6.com, Jumat (02/03/2018), arti dari teori unsur China tersebut adalah karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.

Pada tahun 2018 alias tahun Anjing kayu ini diprediksi terdapat 7 shio yang akan memiliki karir yang cemerlang. Hal ini diartikan bahwa mereka akan mendapatkan banyak keuntungan karir di tahun ini.

Lantas shio manakah yang di maksud ? Simak penjelasan berikut :

1. Shio Babi
Kecenderungan Anda untuk stress tahun ini bakal menurun dibanding tahun lalu. Jadi, lakukanlah semua pekerjaan yang bisa dilakukan. Menjalin hubungan baik dengan bos juga bisa jadi cara tepat karier Anda bisa jadi lebih moncer di tahun 2018.

2. Shio Kuda
Pemilik shio kuda akan mengalami penurunan ritme kerja di tahun 2018. Hal ini bisa membuat Anda menonjolkan kelebihan dan memanfaatkan waktu lebih banyak untuk urusan lain.

3. Shio Monyet
Jika ingin sukses, pastikan Anda melepaskan ide kreatif seluas mungkin. Secara umum, tahun ini jadi waktu yang tepat bagi pemilik shio monyet untuk mengeksplor diri. Jangan takut untuk mengambil langkah baru dalam berkarier.

Baca juga : Awas, Pemilik 3 Zodiak Ini Pandai Bermuka Dua

4. Shio Kambing
Pemilik shio kambing harus bisa bekerja lebih fokus dan memperhatikan hal-hal detil dalam bekerja. Dengan begini, Anda bisa lebih menonjol di banding rekan kerja Anda yang lain.

5. Shio Naga
Akan banyak kesempatan baru yang datang bagi mereka pemilik shio naga. Walau begitu, coba untuk tetap menyeimbangkan urusan kerja dan pribadi dengan baik.

6. Shio Tikus
Akan banyak kesempatan dan peluang baru di dunia karier yang bisa didapatkan. Itulah mengapa orang-orang bershio ini disarankan jeli dalam melihat peluang di tahun 2018 ini.

7. Shio Ular
Tahun 2018 adalah waktu yang baik bagi karier pemilik shio ular. Untuk itu, jangan ragu untuk mengemukakan ide kreatif yang Anda miliki supaya bisa tetap menonjol di tempat kerja.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Jakarta – Nama dua orang bocah kembar unik yakni RI 1 dan RI 2 di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135