Home > Unik > Lucu > Viral, Siswi Ini Bisa Tetap Fokus Belajar Diatas Motor

Viral, Siswi Ini Bisa Tetap Fokus Belajar Diatas Motor

Jakarta – Video yang viral baru-baru ini dimana memperlihatkan seorang siswi China yang belajar di atas sepeda motor saat menuju ke sekolah masih menjadi pembicaraan netizen.

Viral, Siswi Ini Bisa Tetap Fokus Belajar Diatas Motor

Dalam video tersebut terlihat siswi sebuah sekolah sedang membaca buku di atas sebuah sepeda motor yang sedang melaju. Namun yang bikin tercengang adalah siswi tersebut menghadap belakang dan menjadikan bagasi motor sebagai meja belajarnya.

Padahal jalanan terlihat cukup ramai, namun siswi tersebut terlihat tak terganggu dan tetap fokus dengan apa yang dikerjakannya. Dirinya tetap asyik membaca bukunya sambil berusaha menyeimbangkan tubuhnya yang dibonceng.

Hal ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Banyak netizen yang merasa takjub atas aksi siswi tersebut yang tetap fokus belajar meski di atas motor, namun ada juga mengkritiknya dengan mengatakan bahwa anak itu seharusnya menyelesaikan tugasnya di rumah.

“Pekerjaan rumah itu penting, tapi keamanan harus diutamakan,” ujar salah satu netizen. Hal ini tentu lantaran aksi tersebut bisa membahayakan nyawanya. Tak hanya dirinya, tapi juga bisa menganggu konsentrasi orang yang mengendarai motornya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Baju Koko Batik Bertemakan Superhero Laris Manis Jelang Ramadhan

Baju Koko Batik Bertemakan Superhero Laris Manis Jelang Ramadhan

Jakarta – Efek Avengers : Infinity War sepertinya masih sangat terasa di dalam negeri ini. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135