Home > Olahraga > Bola > Mourinho Tidak Akan Pandang Sebelah Mata Brighton

Mourinho Tidak Akan Pandang Sebelah Mata Brighton

Manchester – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menatap serius pertandingan perempat final FA Cup nanti malam. Mourinho menyebut calon lawan mereka, Brighton & Hove Albion adalah tim yang kuat sehingga mereka harus mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan laga tersebut.

Mourinho Tidak Akan Pandang Sebelah Mata Brighton

Manchester United selangkah lebih dekat dengan trofi FA Cup. Mereka akan menjamu tim promosi EPL, Brighton & Hove Albion di Old Trafford untuk merebut 1 tiket ke babak semifinal.

FA Cup sendiri merupakan satu-satunya trofi yang realistis untuk dimenangkan MU musim ini. Mereka baru saja tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions pada tengah pekan kemarin sementara mereka tertinggal 15 poin dari Manchester City di Premier League.
Dengan kondisi tersebut Mourinho meminta pasukannya untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka untuk memenangkan laga ini. “Sebuah kekalahan tidak akan mencerminkan sebuah periode,” ujar Mourinho sebagaimana diberitakan MUTV pada Sabtu (17/3/2018).

“Situasinya adalah tidak ada jarak yang besar di antara mereka. Kami mengalahkan Chelsea dan Liverpool lalu kami kalah dari Sevilla dan semua terlihat seperti bencana bagi kami,” tambahnya.

“Klub seperti kami, dengan dimensi seperti kami, cukup mudah berubah dari seorang pahlawan menjadi seorang penjahat. Namun hal itu tidak akan terjadi pada Brighton, karena mereka tengah berada dalam kondisi yang baik,” katanya.

“Mereka memiliki tim yang sangat bagus dengan kestabilan yang bagus pula. Apapun hasilnya nanti, pertandingan akan sangat berat.” tandas mantan pelatih Chelsea tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs Chelsea, KamisPrediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018 27 September 2018

Prediksi Liverpool vs Chelsea, Kamis 27 September 2018

Jakarta – Dan baru babak ketiga, Carabao Cup kali ini sudah menghadirkan bigmatch antara Liverpool ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135