Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Tidak Masukkan Nama Habib Rizieq Sebagai Cawapres Prabowo

Gerindra Tidak Masukkan Nama Habib Rizieq Sebagai Cawapres Prabowo

Jakarta – Wakil Ketua Umum DPP Gerindra, Ferry Juliantono menegaskan bahwa tidak ada nama Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dalam seleksi bakal calon wakil presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Gerindra Tidak Masukkan Nama Habib Rizieq Sebagai Cawapres Prabowo

“Enggak (masuk daftar). Habib Rizieq itu beliau cuma ini aja, cuma jadi Imam,” kata Ferry di kediaman Prabowo, Jakarta Selatan, Senin (26/3/2018) malam.

Seperti diketahui sebelumnya, meski belum ada pengumuman resmi dari Gerindra siapa sosok capres yang akan maju pada Pilpres 2019 mendatang, namun seluruh DPD Gerindra sepakat mengusung kembali Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

“DPD-DPD, fraksi pengurus DPP Partai Gerindra, sudah membulatkan tekad dan kemudian menyampaikan pembulatan itu kepada Pak Prabowo Subianto,” ujar Ferry.

Terkait nama Habib Rizieq, Wakil Ketua Umum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri juga menyampaikan hal yang sama bahwa tidak ada nama Habib Rizieq dalam daftar bakal cawapres Prabowo.

“Tidak, enggak ada itu (Rizieq Shihab),” tutur Rachmawati.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135