Home > Hiburan > Gosip > Netizen Protes Iqbaal Ubah Gaya Rambut

Netizen Protes Iqbaal Ubah Gaya Rambut

Jakarta – Artis muda Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan mulai dikenal banyak orang setelah sukses membintangi film Dilan 1990. Selain sukses di dunia hiburan, Iqbaal pun mulai menorehkan prestasinya di dunia pendidikan. Saat ini Iqbal sedang menjalani studi di Amerika.

Netizen Protes Iqbaal Ubah Gaya Rambut

Netizen Protes Iqbaal Ubah Gaya Rambut

Iqbaal pun lama tak terlihat setelah beberapa kali terlihat dilayar kaca setelah sukses mempromosikan film layar lebar perdananya tersebut. Fans yang dimiliki Iqbaal pun mulai bertambah seiring kesuksesannya dalam film Dilan 1990.

Kali ini Iqbaal memamerkan gaya rambutnya yang baru saat dirinya sedang berada di negara adidaya tersebut. Pemeran utama dalam film Dilan 1990 ini tampak membiarkan rambutnya panjang.

Gaya rambut baru Iqbaal tersebut lantas diabadikan dalam sebuah foto yang diunggahnya di media sosial Instagram miliknya. Terlihat pada foto unggahan terakhirnya, sebagian rambut menutupi wajah Iqbaal.

nights out in LA

A post shared by iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) on

Baca juga : Foto Kedekatan Iqbal CJR dan Stefhanie Zamora

Meski begitu, Iqbaal masih membiarkan rambutnya berwarna hitam. Dalam foto tersebut, Iqbaal hanya seorang diri. Ia hanya memakai pakaian santai dan sebuah sweater hangat.

Postingan Iqbaal pun menuai komentar netizen yang beragam. Tak sedikit netizen yang melihatnya melontarkan komentar protes kepada Iqbaal yang membiarkan gaya rambutnya panjang dan terlihat sedikit tidak rapi.

yivi_adelia: Yah style rambutnya kok berubah si.

sefa_pus: @iqbaal.e jangan rambut panjang dong cakepan rambut pendek aja ciusan.

dindagita12: Kalo Rambutnya rapi lebih ganteng serius deh.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Wow, Iis Dahlia Keluarkan Uang Ratusan Juta Untuk Perawatan Kecantikan

Jakarta – Pedangdut Iis Dahlia yang kini telah menginjak usia 46tahun, namun penampilan dan kecantikannya ...