Home > Ragam Berita > Nasional > Anies Baswedan Unggah Foto Perpisahan Hangat Dengan Sandiaga

Anies Baswedan Unggah Foto Perpisahan Hangat Dengan Sandiaga

Jakarta – Sandiaga Uno kini telah resmi menyandang status mantan Gubernur DKI Jakarta. Pria yang akrab disapa Sandi ini telah resmi mengundurkan diri dari pekerjaannya di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta. Alasannya Sandi akan berjuang bersama Ketua Umum Parabowo Subianto dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Anies Baswedan Unggah Foto Perpisahan Hangat Dengan Sandiaga

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno

Rekan sejawat Sandi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melepas Sandi dengan penuh kehangatan. Keduanya menjalin hubungan dekat semenjak Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 silam. Anies lantas mem-posting empat foto terakhir Anies-Sandiaga di Balai Kota DKI dalam akun media sosial Instagram @aniesbaswedan miliknya, Jumat (10/08/2018).

Telah dicukupkan kerja berpasangan di Balaikota DKI. Diskusi rutin di ruang gubernur pada hari Kamis sore kemarin tercatat jadi diskusi penghabisan. . Sebuah babak baru telah dimulai. Semoga Allah lindungi dan kuatkan dalam perjuangan Bro @sandiuno ke depan. . Barakallah, Bro! . *ABW

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

Baca juga : PA 212 Belum Menyatakan Sikap Terkait Pasangan Prabowo – Sandiaga Uno

Senada dengan Anies, Sandi juga mengunggah kebersamaan dengan Anies disaat terakhirnya berada di Balai Kota DKI Jakarta. Dalam foto-foto yang diunggah keduanya terlihat keakraban dan kehangatan persahabatan diantara mereka. Hal itu tampak dari momen saat Anies dan Sandi berpelukan.

Mas @aniesbaswedan, saya memohon doa dan restu untuk memperjuangkan sesuatu yang lebih besar lagi, yaitu untuk menghadirkan kesejahteraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno) on

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PA 212 : "Kami Harga Mati Tidak Memilih Jokowi"

PA 212 : “Kami Harga Mati Tidak Memilih Jokowi”

Jakarta – PA 212 tetap tunjukkan sikap konsisten dengan tidak mendukung Joko Widodo dalam Pilpres ...