Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Berikan Jawaban Mengambang Saat Ditanya Kepastian Deklarasi Capres

Prabowo Berikan Jawaban Mengambang Saat Ditanya Kepastian Deklarasi Capres

Jakarta – Kabaran mengenai kapan Prabowo Subianto mendeklarasikan dirinya untuk maju dalam Pilpres 2019 masih menjadi topik pembicaraan hangat.

Prabowo Berikan Jawaban Mengambang Saat Ditanya Kepastian Deklarasi Capres

Saat ditanya mengenai kapan akan dideklarasikan, Prabowo berkata bahwa “Deklarasi itu kan kalau ada tiket, kan kalau ada tiket dan juga belum tentu situasi kan berkembang ya, kita berpikir positif, sabar-sabar lah, kita cari yang terbaik,”

Selain itu dirinya mengabarkan bahwa deklarasi tidak akan dilakukan dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra pada 11 April 2018. Dia pun belum mau membuka siapa sosok yang dibidik untuk jadi bakal cawapres.

“Menurut kamu siapa? Ya udah kamu ajalah cawapresnya,” seloroh Prabowo kepada wartawan.

Sedangkan Ahmad Muzani selaku Sekjen Partai Gerindra mengatakan sebelumnya bahwa penggodokan nama bakal calon wapres pendamping Prabowo masih dilakukan. Nama-nama bakal calon wapres tersebut sudah mengerucut 3-5 nama.

“Ya sudah mau mengerucut, tapi mudah-mudahan kita bisa mendeklarasikan presiden, wakil presidennya belakangan,” kata Muzani.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135