Home > Ragam Berita > Nasional > Pengusaha Ini Janjikan Umroh Gratis per Orang Bila Jadi Presiden

Pengusaha Ini Janjikan Umroh Gratis per Orang Bila Jadi Presiden

Jakarta – Nama Pengusaha Sam Aliano tiba-tiba jadi pembicaraan setelah sejumlah foto dirinya dipajang di beberapa titik di wilayah Jakarta, sebagai calon presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

Pengusaha Ini Janjikan Umroh Gratis per Orang Bila Jadi Presiden

Pria naturalisasi asal Turki ini meminta doa restu agar pencalonan dirinya dapat berjalan dengan lancar.

“Iya benar, saya mau menjadi Presiden. Mohon doa restu kepada semua pihak agar pencalonan saya lancar dan berhasil,” tutur Sam Aliano Sam, Rabu (18/4/2018).

Foto Sam Aliano dengan tulisan “Calon Presiden 2019” ini dapat dijumpai di Jalan Warung Jati Barat, Pancoran, Jakarta Selatan. Tidak jauh dari Kantor Polsek Pancoran.

Terlihat juga di persimpangan Patung Dirgantara alias Tugu Pancoran, dan simpang tiga Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Sebagai janji kampanyenya, Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda ini berjanji akan menghapus seluruh utang Indonesia dan memberangkatkan umroh bagi seluruh masyarakat Indonesia, per orang secara gratis, bila terpilih sebagai presiden.

“Itu janji saya! Menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umroh untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya. Karena tujuan saya, Indonesia bebas utang, bebas korupsi, rakyat sejahtera, Indonesia jaya,” terangnya.

Pengusaha Ini Janjikan Umroh Gratis per Orang Bila Jadi Presiden

Lantas siapa sebenarnya Sam Aliano ini?

Selain dikenal sebagai pengusaha, Sam Aliano juga seorang politisi. Dia dipercaya sebagai Bendahara Umum Partai Idaman besutan Rhoma Irama.

Selain itu, Sam juga menjabat sebagai Bendahara Umum Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar), dan pengurus Pusat Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135