Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Hadir di Bojonegoro, Masyarakat Tersenyum Lihat Spanduk Ini

Prabowo Hadir di Bojonegoro, Masyarakat Tersenyum Lihat Spanduk Ini

Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hadir di Bojonegoro, Jawa Timur, tepatnya di Gedung Olah Raga (GOR) Dabonsia, Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro, pada Sabtu (5/5/2018) untuk mengajak seluruh kader Partai Gerindra memenangkan pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro Basuki-Pudji Dewanto.

Prabowo Hadir di Bojonegoro, Masyarakat Tersenyum Lihat Spanduk Ini

Di tengah acara tersebut, ada sedikit ‘insiden’ dimana sejumlah spanduk yang dipasang untuk menyambut Prabowo justru salah cetak dan membuat mereka yang membacanya jadi tersenyum geli.

Dalam spanduk tersebut terpasang foto Prabowo dengan mengacungkan tangan kanannya. Di sampingnya ada tulisan “Bergeraklah Merebut Kenangan”.

Spanduk ini terlihat di pagar tribun GOR Dabonsia dan di pintu keluar lokasi acara.

Menurut keterangan Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro Budiono, spanduk yang terpasang memang salah cetak akibat petugas yang tidak cermat.

“Ya, ternyata benar ada kekeliruan dari percetakannya. Kami mohon maaf apabila ada pengunjung yang sempat kebingungan. Mestinya kemenangan, tapi keliru Kenangan,” jelas Budiono.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

KPK Rampungkan Berkas Perkara Penyidikan Bupati Purbalingga Nonaktif

Jakarta – KPK merampungkan berkas perkara penyidikan Bupati Purbalingga nonaktif, Tasdi. Dengan rampungnya berkas perkara ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135