Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Masih Lakukan Negosiasi Terhadap Tahanan Rutan Mako Brimob

Polisi Masih Lakukan Negosiasi Terhadap Tahanan Rutan Mako Brimob

Depok – Hingga saat ini polisi belum memberikan keterangan jelas terkait perkembangan kerusuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, sejak Selasa (8/5/208) malam.

Polisi Masih Lakukan Negosiasi Terhadap Tahanan Rutan Mako Brimob

Menurut keterangan Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen M Iqbal, polisi masih melakukan pendekatan dan negosiasi terhadap tahanan di sana.

Sempat beredar informasi ada petugas polisi yang disandera oleh tahanan, namun M Iqbal masih enggan untuk mengkonfirmasinya lebih lanjut.

“Kita belum bisa sampaikan itu, bahwa sekarang masih proses negosiasi,” kata Iqbal ketika ditanya soal penyanderaan itu di Mako Brimob, Rabu (9/5/2018).

Ketika didesak kembali soal negosiasi yang dimaksud, Iqbal justru mengajak masyarakat untuk berdoa agar situasi ini bisa cepat terselesaikan.

“Doakan saja. Kita minta doa kepada teman-teman semua, kepada masyarakat, bahwa kami dapat segera menuntaskan masalah ini,” ujar Iqbal.

“Negosiasinya apa?” tanya wartawan lagi.

“Ya, komunikasi, bahwa mereka dapat dengan tenang mengikuti semua aturan yang ada di tahanan,” tandasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135