Home > Ragam Berita > Nasional > Satu Anggota Densus 88 Yang Masih Disandera Bernama Bripka Iwan Sarjana

Satu Anggota Densus 88 Yang Masih Disandera Bernama Bripka Iwan Sarjana

Depok – Hingga saat ini, masih ada satu anggota polisi dari satuan Densus 88/Antiteror yang masih disandera napi teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok.

Satu Anggota Densus 88 Yang Masih Disandera Bernama Bripka Iwan Sarjana

“Yang disandera satu, yaitu Brigadir Kepala Iwan Sarjana dari Densus 88 Antiteror,” kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto, saat jumpa pers di Mako Brimob, Depok, Rabu (9/5/2018).

Menurut keterangan Setyo, yang saat itu didampingi oleh Karo Penmas Polri Brigjen M Iqbal, tim negosiasi Polri yang berjumlah 3-4 orang sedang bernegosiasi dengan para tahanan, dengan penjagaan ketat.

“Sandera kita masih berharap masih baik-baik saja. Moga-moga segera kita bisa lakukan negosiasi dengan mereka,” ujar Setyo.

Setyo juga menambahkan, para tahanan menyampaikan sejumlah tuntutan, namun ia tidak bisa mengungkapkannya ke media.

Terakhir, Setyo menghimbau agar masyarakat tetap tenang dan tidak mudah percaya dengan informasi yang beredar di media sosial, karena polisi saat ini telah bisa mengontrol situasi.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Din Syamsudin Akui Heran dengan yang Dialami Habib Rizieq

Jakarta – Mantan Ketum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin mengaku hingga saat ini tidak mengetahui alasan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135