Home > Ragam Berita > Nasional > Dipamerkan ke Media, Dosen USU Yang Sebut Bom Surabaya Pengalihan Isu Mendadak Pingsan

Dipamerkan ke Media, Dosen USU Yang Sebut Bom Surabaya Pengalihan Isu Mendadak Pingsan

Medan – Dosen Universitas Sumatera Utara (USU) Himma Dewiyana Lubis alias Himma mendadak pingsan usai polisi merilis kasus Himma di Mapolda Sumut, Jalan Sisingmamgaraja, Medan, Minggu (20/5/2018).

Dipamerkan ke Media, Dosen USU Yang Sebut Bom Surabaya Pengalihan Isu Mendadak Pingsan

“Lemas karena sahur hanya minum air putih saja. Selain itu mungkin stres karena kasus yang menimpanya,” ujar Kabid Humas Poldasu AKBP Tatan Dirsan Atmaja.

Sebelumnya, Himma sempat mengakui sangat menyesal atas postingannya di media sosial yang disebutnya hanya meng-copy dari status orang lain.

“Saya sangat menyesal, saya hanya meng-copy status orang lain dan menyebarkan kembali. Saya salah dan sangat menyesal,” ujar Himma.

Seperti diketahui, Himma ditangkap dikediamannya di Jalan Melinjo II Komp Johor Permai, Kota Medan pada Sabtu (19/5/2018), setelah mengunggah status yang menyebutkan bahwa peristiwa bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya pada Minggu (13/5/2018) hanyalah pengalihan isu.

Selain Himma, polisi juga merilis tersangka seorang satpam di bank di Sumut dengan kasus yang sama.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135