Home > Ragam Berita > Nasional > Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Berhijab Agar Bisa Ngutil di Kos

Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Berhijab Agar Bisa Ngutil di Kos

Bandung – Seorang pria berwajah cantik ini menggemparkan para mahasiswi yang ada di Bandung, Jawa barat. Pasalnya ia menggunakan kelebihannya ini untuk melakukan perbuatan yang tak baik. Bahkan pria ini secara totalitas memanfaatkan kelebihannya itu.

Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Berhijab Agar Bisa Ngutil di Kos

Pria Ini Nyamar Jadi Wanita Berhijab Agar Bisa Ngutil di Kos

Dilansir dari Grid, Jumat (25/05/2018), pria cantik ini bernama Iqbal Rizki. Pria berusia 27 tahun ini telah berpura-pura menjadi seorang wanita dan mencuri barang-barang yang ada di rumah kos (indekos) para wanita.

Apesnya petugas berwajib dapat menangkapnya saat Iqbal tengah menjalankan aksi mencurinya, Selasa (21/05/2018). Saat hendak ditangkap, Iqbal sedang mencuri barang berharga milik sejumlah mahasiswa di sebuah indekos di jalan Tamansari, Kelurahan Tamansari, Kecamatan Bawet, Kota Bandung.

Saat ditangkap, Iqbal tak hanya sedang berdandan ala wanita, ia bahkan pandai meniru tingkah laku wanita saat sedang melakukan aksi mencurinya tersebut.

Baca juga : Heboh Sumpah Pocong di Probolinggo, MUI : “Itu Bukan Ajaran Islam”

Sayangnya perbuatan tak terpujinya itu berhasil terekam jelas di kamera CCTV yang ada di sekitar TKP. Kepandaian Iqbal ini bahkan mengundang rasa kagum orang-orang yang melihatnya.

“Kita berhasil menangkap dan mengungkap kasus pencurian dengan pemberatan. Ini unik, karena pelaku berpura-pura menjadi wanita,” ujar Kapolsek Bawet Kompol Hidayatullah

Polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti hasil curiannya. Tak tanggung-tanggung, ada empat unit laptop, sepeda motor, ponsel, tas perempuan dan kacamata.

Bukan hanya sekali Iqbal melakukan aksinya, melainkan sudah lima kali dia beraksi di Kota Bandung. Atas perbuatannya ini, Iqbal terancam hukuman 7 tahun penjara sesuai dengan Pasal 363 KUHP.
(MUspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135