Home > Unik > Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Jakarta – Seorang spesialis teknologi Paten Risani Gunasingh mendapat yang langka dimana ia dapat melihat secara langsung pertarungan antara buaya dan ular. Momen yang epik nan cantik itu berhasil diabadikan di Taman Nasional Yala, Srilanka.

Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Foto, Duel Sengit Ular Berbisa Menghadapi Serangan Seekor Buaya

Dilansir Kompas, Selasa (29/05/2018), Risani mengatakan bahwa awalnya dirinya bersama dengan timnya tiba di sebuah kubangan air kecil dekat jalan raya utama. Pada saat itu ada seekor buaya yang berhasil diabadikan oleh timnya.

Awalnya Risani tidak begitu memperhatikan hal tersebut dikarenakan ada begitu banyak buaya yang sedang berjemur di tempat tersebut. Setelah selesai mengambil gambar, Risani baru menyadari bahwa buaya yang dipotret sedang menggigit seekor ular.

Baca juga : Viral, Inilah Bukti Emak-emak Boncenger Ini Wonder Woman

Risani meyakini bahwa ular yang digigit oleh buaya tersebut merupakan ular jenis russel’s viper. Ular jenis ini adalah yang paling berbisa di Asia, yang menewaskan ribuan orang setiap tahunnya.

Orang yang dipatuk ular ini akan merasakan rasa sakit luar biasa, bengkak, muntah, pusing, pembekuan darah, dan gagal ginjal.

“Ular ini adalah yang paling berbisa di dunia dan buaya yang berusaha membunuhnya adalah pengalaman luar biasa,” jelas Risani.

“Saat saya mengambil foto, yang ada di pikiran saya adalah mengabadikan kedua hewan itu sebaik mungkin. Saya kini merasa amat beruntung bisa menyaksikan peristiwa langka ini,” sambungnya.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Remaja Kembar Ini Punya Nama Unik, RI 1 dan RI 2

Jakarta – Nama dua orang bocah kembar unik yakni RI 1 dan RI 2 di ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135