Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pria Mirip Soeharto Viral di Medsos, Ini Tanggapan Keluarga

Foto Pria Mirip Soeharto Viral di Medsos, Ini Tanggapan Keluarga

Jakarta – Dalam beberapa hari ini, netizen dibuat heboh dengan beredarnya foto seorang pria tua yang sedang duduk dan tertidur di KRL, yang wajahnya disebut-sebut mirip sekali dengan mantan Presiden Soeharto.

Foto Pria Mirip Soeharto Viral di Medsos, Ini Tanggapan Keluarga

Terkait hal ini, keluarga pria yang kemudian diketahui bernama Harry Soedjono ini juga mengaku terkejut setelah melihatnya beredar di grup WhatsApp keluarga.

“Waktu pagi-pagi ada yang nge-share foto itu di grup WhatsApp keluarga. Ada yang mirip nih. Begitu keluarga tahu fotonya viral, kami juga kaget,” ujar keponakan Harry, Moses, Jumat (1/6/2018).

Tidak hanya fotonya viral di media sosial, sosok Harry Soedjono juga kemudian menjadi bahan pemberitaan situs-situs berita online.

Menurut pengakuan Moses, gaya berpakaian pamannya tersebut memang begitu. Dengan memakai topi dan membawa tas DSLR berisi kamera.

“Itu memang gaya berpakaiannya seperti itu. Pakai topi, rompi, tas DSLR dan bawa kamera di dalamnya. Suka bawa kamera karena beliau pensiunan wartawan TVRI dahulunya,” kata Moses.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135