Home > Hiburan > Gosip > Kunjungi Ponpes Ustad Yusuf Mansyur, Syahrini Minta Didoakan Begini

Kunjungi Ponpes Ustad Yusuf Mansyur, Syahrini Minta Didoakan Begini

Jakarta – Bulan puasa tahun ini, dimanfaatkan oleh penyanyi sensasional, Syahrini untuk memperbanyak amal ibadah. Selain menyantuni ribuan anak yatim, wanita yang akrab disapa Incess itu juga ingin menyekolahkan keponakannya ke sebuah pondok pesantren untuk bisa lebih memperdalam ilmu agama dan menjadi seorang hafiz quran.

Kunjungi Ponpes Ustad Yusuf Mansyur, Syahrini Minta Didoakan Begini

Salah satu ponpes yang dikunjungi oleh Incess adalah Daarul Quran milik Ustaz Yusuf Mansyur. Dia menginginkan keponakannya itu bisa menjadi hafiz quran. Dalam kesempatan yang sama juga, Incess tak lupa untuk meminta doa kepada Ustaz Yusuf agar diberikan kemudahan dalam mendapatkan jodoh. Dia merasa semua sudah didapat, tinggal pasangan hidup yang belum.

“Sengaja Incess ke ponpesnya Ustaz Yusuf Mansyur untuk nitipin keponakan biar bisa hafal quran. Ponakan baru lulus SD jadi rencananya masuk di sini,” ujarnya.

“Kalau dekat-dekat orang saleh insyaallah doa diijabah. Incess juga kan pengin punya pasangan hidup semoga bisa cepat diberi,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: "Bosen Coy !!"

Sudah 4 Tahun Menjomblo, Yuki Kato: “Bosen Coy !!”

Jakarta – Siapa yang menyangka jika aktris cantik, Yuki Kato ternyata sudah empat tahun menyandang ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135